Wednesday, October 5, 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia merupakan media toko online terbaru yang bisa membuat siapapun saat ini dengan mudah dapat memiliki sebuah market place tersendiri. Bejubel Market Place Terbaik Indonesia adalah sebuah konsep dari market place masa depan yang ditawarkan oleh bejubel.com/

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, Sebagai salah satu market place online terbesar yang ada di Indonesia bejubel dot com memiliki fitur-fitur yang sangat bagus untuk mengharapkan kenyamanankonsumen dalam melakukan bertransaksi di bejubel agar bisa aman, nyaman dan lancar. Diantara feature bahkan menjadi perbedaan antara bejubel dengan market place lainnya contohnya saja sebagai berikut :

- desain websitenya Indah
- Pendaftaran anggota gratis
- Pemverifikasian calon penjual untuk meminimalisir penipuan
- Server yang digunakan handal sehingga aksesnya cepat
- Bisa diakases melalui blackberry, android dan ipad.
- Adanya layanan promosi ke social media facebook dan twitter
- Banyaknya sub kategori yang disediakan

Saya rasa itu saja sedikit informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini tentang bejubel.com dan semoga bisa bermanfaat buat semuanya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia .

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia memang bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menjajal market place atau toko online, anda bisa dengan mudah bisa membuatnya,tanpa pusing-pusing lagi memikirkan biaya dan koding html he he .